Menghilang!

Nih, si jurnal baru. Isi dari sebagian kecil mimpi saya šŸ˜€

Saya maluuu sekali lihat blog ini. Padahal udah janji update setidaknya seminggu sekali, ini udah sebulan lebih dianggurin. huhuhuhuu..

Padahal saya banyaak bgt cerita traveling! dalam kurun waktu sejak terakhir update blog ini saya udah ke Yogya, Tidung, dan Magelang. So much to tell! Tapi berhubung sekarang saya kerjaannya udah nambah (gak cuma nulis, tapi juga upload berita) dan target tulisan pun bertambah..jadi aja ini blog dianggurin. Begitu ada waktu luang untuk nulis blog saya malah pake buat ngisi jurnal kesayangan..yes, saya sekarang nambah2 kerjaan aja, beli notebook moleskin yang diisi travel plan, sama biaya2 buat traveling impian..lumayan bikin semangat untuk cari duit dan jalan-jalan lagi šŸ™‚

Gomenasai, saya belum bisa upload cerita sekarang. Ini aja curi-curi waktu, setelah feeling guilty abis ngelyat blog sendiri kosong. hehhehe..but soon I’ll update it!

Meanwhile, here’s the pic from my latest trips..enjoy šŸ™‚

Image

ImageImage

Leave a Reply

